Keterlibatan Mahasiswa Prodi Farmasi Klinis UNBRAH dalam kepanitiaan seminar Kefarmasian yang diselenggarakan oleh Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Padang-Mentawai

Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Padang-Mentawai melaksanakan Kegiatan Rakorcab dan Seminar Kefarmasian pada Sabtu, 11 Juni 2022 lalu. Kegiatan yang telah terlaksana di Kyriad Hotel Bumiminang Kota Padang ini bertema “Menjadi Apoteker yang Profesional dan Responsibel Sesuai Sumpah Profesi” diikuti oleh ratusan Apoteker. Dalam kegiatan ini mahasiswa Prodi Farmasi Klinis Universitas Baiturrahmah turut berpartisipasi sebagai panitia kegiatan seminar dalam rangka mensukseskan terselenggaranya acara seminar.

Kegiatan dibuka dengan Opening Speech oleh Bapak Ketua IAI Cabang Padang Mentawai, kemudian dilanjutkan dengan Seminar bersama 3 narasumber yaitu Dra. apt. Armawati Anwar (BBPOM Padang), Dra. apt. Novita Latina (Dinas Kesehatan Kota Padang), dan Dr. Sofyan Hadi, MA, M.Hum. Dalam sesi diskusi bersama narasumber turut serta Ibu apt. Eka Desnita, M. Farm yang juga merupakan Ka.Prodi Farmasi Klinis Unbrah sebagai salah satu moderator acara seminar. Dengan terlaksananya Rakorcab dan Seminar Kefarmasian ini diharapkan kepada para Apoteker yang telah mengikuti kegiatan ini agar tetap Profesional dalam melaksanakan praktek profesi, serta dapat memaknai Sumpah Apoteker yang telah diikrarkan.