Visi

Visi Program Studi Farmasi Klinis yaitu: “Menjadi Program Studi Farmasi Klinis yang unggul, terkemuka dan berdaya saing internasional untuk menghasilkan lulusan yang berpengetahuan, berketerampilan serta berakhlakul karimah dalam pelayanan kefarmasian”

 

Penjelasan visi:

Unggul berarti:

  • Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas dan memiliki kompetensi yaitu: kompetensi pengetahuan (knowledge), keterampilan (skill) dan sikap (attitude) yang baik serta dipercaya oleh masyarakat.
  • Prodi Farmasi Klinis menghasilkan lulusan yang dibutuhkan di berbagai instansi pemerintah dan swasta.
  • Prodi Farmasi Klinis menjadi prodi yang banyak diminati oleh calon mahasiswa.Prodi Farmasi Klinis memiliki sarana prasarana yang lengkap dan modern

Terkemuka berarti keberadaan Prodi Farmasi Klinis sebagai salah satu perguruan tinggi swasta yang diperhitungkan di Sumatera, khususnya bagi prodi di bidang kefarmasian.

Berdaya saing internasional berarti Prodi Farmasi Klinis mampu melakukan pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat dan Kerjasama yang bertaraf internasional.

Akhlakul karimah berarti tingkah laku manusia yang diridhai Allah SWT dan merupakan unsur utama dalam kehidupan manusia. Akhlakul karimah merupakan nilai (value) baik seperti: jujur, disiplin, tanggung jawab, adil, estetis dalam berperilaku keseharian yang bersifat aplikatif.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.